Avita Janda Cantik Anak 1 Cari Jodoh Serius

Avita Janda Cantik Anak 1 Cari Jodoh Serius - Assalamualaikum warakhmatullahiwabarukatuh.. Salam kenal dari janda cantik muda belia beranak 1. Namanya Avita, janda asal Jawa Tengah ini sedang serius mencari laki-laki setia untuk dijadikan teman, kekasih ataupun calon suami.



Lewat media cari jodoh online gratis ini ingin menemukan pria sederhana, dewasa, perjaka atau duda, usia 27-35 tahun, siap lahir batin menjadi kepala rumah tangga.




Avita tidak cari pria ganteng dan kaya, karena semua itu tidak menjamin kebahagiaan. Avita yakin betul bahwa sumber kaebahagiaan bukan itu, tapi ketulusan dan rasa cinta yang tak pernah pudar, yang berangkat dari keikhlasan untuk bisa menerima kelemahan dan kelebihan masing-masing.




Siapakah yang akan menjadikan ayah buat buah hatiku ini?

Avita terutama sekali inigin menemukan pria yang benar-benar serius cari jodoh janda, mau menerima apa adanya, khususnya yang memiliki rasa kasih sayang kepada anak kecil, syukur-syukur bisa menjadi ayah pengganti yang baik buat sikecil...




Avita saat ini bekerja disebuah toko yang menjual pakaian. "Kapan yah aku punya suami yang mau menafkahi akau lahir bathin???" heheheheh



Hidup menjadi ada gak enaknya, hidup sendirian terus, kesepian terus, gak ada teman yang bisa untuk jadi tempat curhat...



Penegen banget cepat-cepat bsia ngenalin keibuku pria baik calon suamiku, siapakah dia? Mungkinkah ada diantara pembaca kisahku ini yang akan menjadi jodohku kelak?


Butuh temen curhat von,an yuk 082143781256..buat yg mnat aja

Jika anda adalah pria single perjaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda dan tertarik ingin mengenal lebih jauh denganjanda muda cantik ini, silahkan berteman difacebook:

https://www.facebook.com/avita.putriana.1


Author

newshunter newshunter Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment