Dwi Ariska Janda Muda Cari Jodoh

Dwi Ariska Janda Muda Cari Jodoh -  Assalamualaikum, slaam kenal semuanya sobat terminal jodoh dimanapun berada.. Terkhusus untuk pria jomblo perjaka atau duda yang sedang serius mencari jodoh janda, mari kita kenalan dengan janda cantik bernama Dwi Ariska.




Dwi adalah perempuan biasa, seorang janda yang sedang berjuang sendirian mengatasai kerasnya hidup. Dwi bukanlah wanita lemah yang mudah rapuh dan terpuruk tertindas keadaan. Dwi menunjukkan kalau ia adalah wanita kuat yang mampu berjibaku menggapai asa demi masadepan gemilang. Dwi saat ini sedang aktif bekerja demi sang buah hati.



Dwi selalu berdoa meomohon kepada Tuhan agar bisa dpertemukan lagi dengan lelaki yahg tepat untuk dijadikan suami. Dwi tidak minta yang neko-neko, tidak minta jodoh yang kaya raya atau yang seganteng artis sinetron, namun Dwi hanya memohon agar dipertemukan jodohnya dengan laki-laki setia yang memiliki ketulusan mau menrima ia apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada.


Dwi ingin menikah lagi tahun ini juga di 2018, untuk itu Dwi mencari sosok pria yang benar-benar serius dan telah siap lahir batin menjadi imam.

Perjaka taua duda tidak maslaah, yang penting sayang keluarga dan bertanggung jawab.

Jika anda adlaah pria single yang sedang serius cari jodoh janda, silahakn berkenalan dengan Dwi disini:




Silahkan bagi yang tertarik dan ingin kenalan dengan janda cantik ini, bisa kenalan langsung dan menjadi teman Dwsi melalui sosial media bernama Facebook, mohon untuk berlaku sopan dan bersahabat, mudah-mudahan jika niat anda adalah tulus tanpa modus, semua akan dimudahkan oleh Allah..

https://www.facebook.com/dwimariska.dwimariska.1

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment