Putia Janda Fb 2017



Janda Anak Satu 2017

Putia Janda 28 Th Di Bogor Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan Putia Putia, Putia Janda asli Bogor, tinggal Putia di Bogor. Putia sedang ikhtiar untuk menemukan jodoh melalui internet, semoga Putia dipasangkan Suami yang sesuai kriteria, Putia hanya menginginkan bisa menemukan Suami yang baik, lembut, penyabar, dapat mengasihi Putia tulus ikhlas.


Janda Cantik

Kali ini kita mau memperkenalkan Janda yang lagi nyari pendamping hidup. Namanya Putia, atau panggil aja Putia, kepribadiannya baik, jujur, penuh tanggung jawab. Sifatnya ini terbentuk buah dari pendidikan ayah bundanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Putia senang menulis serta bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, sehingga ia mempunyai pengetahuan yang luas. Putia juga taat dalam menjalankan agama, paham betul bahwasanya duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah ladang untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Putia memiliki tingkat kesabaran yang amat tinggi jika mengalami kesulitan, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Putia telah berjanji, kelak ia hanya ingin mencurahkan hidupnya pada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Anak Dua 2017

Kalau ada pembaca situs ini yang berkenan mengetahui Putia lebih jauh, silahkan add Facebook Putia dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, barang kali berjodoh.


Janda Anak Satu

Maaf Putia mohon benar-benar buat siapapun yang hanya kepingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah usik Putia, soalnya Putia tidak mau untuk melayani yang begituan, Putia cuma mau lurus dalam hidup, tidak ingin yang aneh-aneh, kalau sudah sreg, dan ada chemistry, maka Putia ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Putia
NAMA AKRAB: Putia
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bogor
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/nabila.sizzi
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda cari jodoh di facebook 2017 janda fb 2017 janda anak satu 2017 janda cantik 2017 janda cari jodoh janda fb janda facebook janda cari jodoh 2017 janda bandung 2017 janda anak dua 2017 janda cantik janda cari suami 2017 janda anak dua janda anak satu janda cari suami janda bandung janda cari jodoh di facebook janda facebook 2017

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment