Siti Cubbhyy Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Siti Janda 29 Th Cari Suami Serius - Hello gaes.. salam kenal yah..  Gimana khabarnya hari ini? Semoga masih tetap semangat cari pasangan hidup. Kenalkan janda muda cantik dan manis asal kota Jombang Jawa Timur Indonesia.


Janda muda yang memiliki tinggi badan 157 ini selalu berpenampilan modis, mengikuti trend busana remaja kekinian. Siti memiliki kepribadian yang baik, penyayang, telaten, dan sabar. Selain itu Siti adalah tipe perempuan yang selalu tidak tegaan jika melihat orang lain apalagi teman atau saudara yang dalam kesusahan, niat baiknya untuk menolong selalu timbul.




Siti mendambakan lelaki dewasa usia 28-35 tahun, jujur, setia dan bertanggung jawab. Diutamakan yang sudah memiliki pekerjaan tetap. Status pernikahan boleh perjaka maupun duda, dengan tinggi badan 162-168 cm, pendidikan minmal SMK/SMA atau yang sederajat.
Memiliki pandangan hidup yang positif, open mind, dan optimisme tinggi.



Jika sudah menemukan cowok yang sesuai dengan kriteria Siti ingin tahun ini juga untuk menikah, dan program selanjutnya setelah menikah adalah langsung ingin punya anak.






Kalo teman-teman terkesan dan niat ingin mengenal lebih intens mengenai bagaimana Siti, silahkan hubungi Siti, lalu berkenalan ama dia


PROFIL:

NAMA: Siti Cubbhyy

NAMA AKRAB: Siti

USIA: 29 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Janda

LOKASI: Jombang

MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

INFO KONTAK:

FB: https://www.facebook.com/siti.s.tomboy

NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.




Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment