Lala Cahliar Janda Kaya Cari Suami 2018

Lala Cahliar Janda Kaya Cari Suami 2018 - Hi guys..  Apa kabar semuanya? Boleh yah saya perkenalkan diri, saya janda muda yang sedang cari pasangan hidup. Usiaku memang masih sangat muda, tetapi aku sudah pernah berpenglaman dalam mengurus rumah tangga.




Aku sebenarnya perempuan biasa-biasa saja, kalau dibilang saya janda yang kaya sih keknya gak betul juga yah, karena aku tuh beneran cuma perempuan biasa saja, hidupku juga sederhana. Lagian apalah artinya harta banyak dan hidup penuh kemewahan toh semua itu tidak bisa menjamin kebahagiaan.

Karena kunci bahagia itu adanya dihati yang ikhlas, dan aku ingin menemukan laki-laki yang akan aku jadikan kekasih sekaligus calon suami aku yang benar-benar memiliki ketulusan dan keikhlasan hati.



Aku tidak suka dengan laki-laki yang berpura-pura atupun yang suka bermodus. Aku mencari pria yang apa adanya, jujur, setia, penuh tanggung jawab, bukan pemakai obat terlarang, penjudi dan peminum. Pokoknya laki-laki baik-baik yang aku cari, diutamakan yang memiliki pemahaman agama yang bagus, syukur-syukur bisa menemukan yang lulusan pesantren ataupun yang pernah mondok di pesantren.




Syarat calon Suami yang diinginkan Lala adalah Suami jujur, baik, penuh tanggung jawab. Umur lebih dari 26 tahun. Asal wajib satu propinsi sama Lala. Lala berdoa kelak setelah menikah ogah hidup bersama dengan mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Lala bercita-cita memiliki 2 anak saja, serta program kesatu sesudah menikah ialah hamil.




Namun Lala berharap benar-benar buat siapa saja yang cuma mau main-main maupun coba-coba, janganlah ganggu Lala, karena Lala risih untuk melayani yang begituan, Lala hanya ingin baik dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka Lala mau buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.

PROFIL:

NAMA: Lala CahLiar TapiBermorall
NAMA AKRAB: Lala
UMUR: 25 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Surabaya

MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:

FB: https://www.facebook.com/laila.ardat
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment