Anis Fauziah Janda Cantik Cari Jodoh 2017





Assalamualaikum... perkenalkan nama saya Anis Fauziah, saya janda single parent asal Jepara, domisisli saya juga di jepara. Saya sedang ikhtiar mencari jodoh lewat media online, semoga saya dipertemukan lelaki yang sesuai kriteria, saya hanya mengharapkan bisa mendapatkan suami yang baik, jujur, penuh tanggung jawab, bisa menerima akau apa adanya, dan yang terpenting bisa menyayangi anak-anakku seperti menyayangi anak kandung sendiri.





Saya mengharapkan bisa dipertemukan jodoh lelaki dewasa, mapan, dan taat ibadahnya. Soal status saya tidak permasalahkan, baik jejaka atau duda tidak masalah, yang penting jujur, jangan ada kebohongan, karena saya benar-benar berniat serius ingin membina rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah..




Jika ada disini jejaka atau duda yang ingin mengenal lebih jauh dengan saya, silahkan bisa add akun facebook saya dibawah artikel ini, tapi mohon maaf saya tidak bisa menyertakan alamat lengkap dan nomor telepon, karena saya takut disalahgunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Nanti sekiranya ada kecocokan, pasti akan saya kasih nomer kontak saya, bahakan jika memungkinkan kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.




Tapi saya mohon dengan sangat buat siapa saja yang hanya ingin iseng maupun modus, janganlah ganggu saya, karena saya tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, saya hanya ingin lurus dalam hidup, tidak mau yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya ingin segera menghalalkan hubungan  lewat pernikahan.

Tinggal di Jepara, Jepara
Dari Jepara, Jepara


Alamat facebook: https://www.facebook.com/abdurrohman.abdila

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment