Angge Damayanti Janda Cari Jodoh Di Facebook

Angge Janda 32 Th Di Sukabumi Cari Jodoh Serius - Assalamualaikum teman-teman ... mohon maaf aku mau numpang eksis disini, barang kali bertemu pasangan ... Kenalin nama aku Angge, aku Janda, saat ini aku lagi ingin menggapai kembali peluang hidup berumah tangga, meskipun pernah sempet kecewa karena dikhianati, namun Angge pertimbangkan lagi, dia yang sudah pergi tak akan mungkin bisa balik, jadi Angge telah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Angge.


Angge hanyalah perempuan biasa, sedang -sedang saja, cantik tidak, jelak juga tidak, namun yang pasti Angge memiliki kepribadian yang anggun, jiwanya sangat halus dan mudah tersentuh, tk heran Angge sering tidak tega untuk menolong orang yang sedang tertimpa musibah. Angge memiliki tinggi badan 157, dengan postur tubuh yang sedang, tidak langsing dan juga tidak terlalu gemuk, mirip buah pear.


Baca juga:

Cinta Formoza Kendal , Gadis Single Mencari Calon Suami



Aku berharap dapat dipertemukan pasangan Suami penyayang, baik, jujur. Untuk status aku tidak jadi soal, mau sudah menikah atau single nggak masalah, yang penting penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, karena aku benar-benar berniat serius ingin membentuk keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...

Baca juga: 


 

Mirna Janda Montok Cari Lelaki Serius


Calon suami idaman angge adalah laki-laki dewasa, usia 37-45 tahun, jujur, penmyabar, penyayang, dan setia. Sudah memiliki pekerjaan tetap, tidak suka mabuk, dan madat, dan juga bukan seorang penjudi. Lebih diutamakan yang taat sama agama.


Siapa saja pembaca situs ini yang ingin mengetahui aku lebih dalam, bisa add FB aku di bawah ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih intim, barang kali memang jodoh.

Baca juga:


Ningrum Janda TKW Montok dan S3ksi Mencari Pendamping Hidup



Jadi jika sobat terkesan serta berminat mau kenal lebih akrab tentang bagaimana Angge, silahkan hubungi Angge, dan kenalan ama dia


DATA DIRI:

NAMA: Angge Damayanti

NAMA AKRAB: Angge

USIA: 32 Tahun

STATUS: Janda

LOKASI: Sukabumi

MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik, setia dan bisa membimbingnya menuju ridlo ilahi.


KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/angge.damayanti

NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment