Lolita Gadis Cari Jodoh 2017



Gadis Cari Duda

Lolita Gadis Cari Jodoh Serius


Hi bagaimana kabar para Suami? Moga-moga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam berusaha mencari jodoh


Gadis Cantik Cari Bujangan 2017

saya berdoa dapat dijodohkan jodoh Suami baik, penyabar, penyayang. Untuk status saya nggak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau single tidak masalah, yang penting penyabar, penyayang, baik, karena saya betul-betul ingin membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Gadis Cantik Cari Duda

Kalau ada disini yang berkenan mengenal saya lebih lanjut, bisa add Facebook saya dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk perkenalan lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.


Gadis Cari Bujangan

Tapi saya berharap dengan sangat buat siapapun yang cuma ingin bercanda maupun modus, janganlah usik saya, karena saya tidak ada waktu untuk meladeni yang semacam itu, saya sekedar ingin baik dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, kalau sudah pas, dan ada saling suka, maka saya mau buru-buru menikah.


BIODATA:
NAMA: Lolita
NAMA AKRAB: Lolita
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Pekanbaru
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/Nikeimoe
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
gadis cantik cari pasangan gadis cantik cari duda 2017 gadis cari pasangan 2017 gadis cantik cari pasangan 2017 gadis cari duda gadis cantik cari jodoh gadis cari bujangan gadis cari duda 2017 gadis cari pasangan gadis cari jodoh 2017 gadis cantik cari jodoh 2017 gadis cantik cari bujangan 2017 gadis cari jodoh gadis cari bujangan 2017 gadis cantik cari bujangan gadis cantik cari duda

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment