Enjhel Dhoery Janda Muda Cantik Cari Jodoh 2018

Enjhel Dhoery Janda Muda Cantik Cari Jodoh 2018 - Assalamualaikum .. halo teman sobat terminaljodoh, pa khabarnya hari ini? Apakah sudah dapat pasangan yang diimpikan?
Kali ini kita akan berkenalan dengan janda muda cantik dari Enrekang Makasar Sulawesi Selatan Indonesia.


Enjhel adalah janda yang masih sangat muda, usia pernikahannya tidak bertahan lama kemungkinan besar karena mereka menikah terlalu dini usia. Sehingga egonya masih saling menang-menangan. Akhirnya percerainpun tak bisa dihindarkan, rumah tangga Enjhel berantakan.

 


Cukup lama juga Enjhel merenungi status kejandaannya, ada sedikit penyesalan, bukan karena perceraian tetapi kenapa dulu gegabah sekali, menikah tanpa pertimbangan dan perhitungan matang? Tapi bersyukur sekali Enjhel selalu memiliki pemikiran yang positif didalam memandang segala persoalan, selalu ada hikmah dbalik musibah. Kini Enjhel merasa lebih dewasa, dan lebih bijak dalam mengambil keputusan.

 

Enjhel adalah perempuan biasa saja, bukan janda yang memiliki harta banyak dan kaya raya, bukan pula janda yang memiliki paras cantik bak artis. Enjhel memiliki tinggi badan 157 cm, usia sekarang sudah 29 tahun, pendidikan terakhir D3.

Enjhel berharap bisa menemukan laki-laki idamannya disini, pria dewasa yang akan dijadikannya pacar, atau kekasih dan jika memang memungkinkan akan dijadikan calon suami juga. Target Enjhel tahun ini sudah bisa membangaun rumah tangga baru lagi.




Calon suami yang diidamkan Enjhel adalah pria dewasa jejaka maupun duda dnegan usia 32-39 tahun, mapan atau sudah memiliki pekerjaan tetap. Siap lahir bathin menjadi iamam, jujur, setia, bertanggung jawab, dan bukan seorang penjudi, peminum, maupun pecandu.
Pendidikan minimal S1 ataupun yg sederajat, taat bergama, dan memiliki jiwa dan semangat sosial yang tinggi, serta bertanggung jawab.

DATA DIRI:

NAMA: Enjhel Lintas Dhoery
NAMA AKRAB: Enjhel
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Enrekang

MENCARI KRITERIA: Calon suami jujur, setia, penyayang, penyabar, berwawasan luas dan bisa membimbing kejalan yang benar, menuju surga dunia akhirat


KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/merpathy.merpathy
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment