Kanieformozza Janda Kaya Cari Jodoh

Kanieformozza Janda Kaya Cari Jodoh SeriusMenemukan jodoh itu emang urusan yang gampang-gampang susah, disebut mudah, kenyataannya banyak yang lama tidak nemu-nemu jodoh, sudah pacaran lama, eh tahu-tahu malah dinikahi sama teman sendiri ... Disebut sulit, kadang cuma kenal di fb, lalu pendekatan beberapa hari udah jadian dan nikah. Ternyata memang benar kalau ada yang bilang jodoh itu ialah teka-teki terindah dalam kehidupan.



Ada kalanya kita sudah menetapkan persyaratan calon jodoh seperti yang kita mau, tapi ternyata takdir berkata lain, kita justru membangun rumah tangga ama jodoh yang beda banget dari ketentuan itu, namun malah langgeng dan berbahagia, banyak pula yang berumah tangga sama yang sesuai dengan ketentuan, tapi jadinya gak berumur panjang usia rumah tangganya, banyak ribut, banyak konflik, jadinya bercerai. Manusia tersebut emang diciptakan unik, tidak ada yang benar-benar sama identik, baik tubuh, apalagi karakter dan kebiasaan, oleh karena itulah dibutuhkan sikap dewasa untuk bisa saling memenuhi, mau menerima kekurangan, serta bisa menghargai kelebihan pasangan hidup, serta itu adalah bagian dari syarat wajib untuk menciptakan keharmonisan perkawinan, dan kalau kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, nggak menutup kemungkinan pernikahan bakalan langgeng sampai kaken-nenek




Gw mengidamkan calon suami yang apa adanya, yang penting orangnya jujur dan setia. Pendidikan minimal gak penting, SMA/SMK aja udah cukup, karena yang terpenting itu pengalaman hidup langsung. Duda atau perjaka no problem, usia antara 34-45, sudah memiliki pekrjaan tetap, atau lebih diutamakan yang memiliki bisnis sendiri, karena gw butuh lelaki yang memiliki jiwa kewirausahaan, atau setidaknya seorang pedagang, yang biasa terjun kelapangan langsung, karena gw memiliki beberapa lini usaha nantinya gw pengin juga ngelibatin suami agar bisa bersama-sama mengelola bisnisku.




Kalau ada disini yang ingin mengetahui gue lebih jauh, bisa add akun facebook gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.




Gw sebenarnya pengen cerita banyak, tetapi mungkin segitu aja dulu udah cukup, yah.. Nanti kalau memang kita sudah saling kenal dan karab, gw bakalan banyak kasih cerita pengalaman hidup gw kok..


DATA DIRI:

NAMA: Kanieformozza

NAMA PANGGILAN: Kanieformozza

USIA: 25 Tahun

STATUS: Janda

KOTA: Palu

MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/kanieformozza.kanieformozza

NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment