Alif Nurdiansyah Duda Pns Cari Jodoh Janda Siap Nikah



Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Alif Duda Di Malang Cari Jodoh


Halo teman-teman ... permisi aku ingin numpang eksis ya, barang kali nemu jodoh ... Perkenalkan nama aku Alif, aku Duda, saat ini aku lagi pengen merajut lagi peluang hidup berumah tangga, meskipun dulu sempet kecewa akibat dikecewain, tapi Alif pikir lagi, dia yang telah pergi tak akan mungkin bisa balik, jadi Alif udah ikhlasin semua yang pernah menjadi milik Alif.


Duda Kaya 2017

aku berharap dapat dijodohkan teman hidup Istri penyayang, penuh tanggung jawab, lembut. Untuk status aku tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting lembut, penuh tanggung jawab, penyabar, soalnya aku benar-benar ingin membina keluarga yang samawa ...


Duda Pns Mencari Istri 2017

Syarat calon Istri yang diimpikan Alif ialah Istri lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Usia diatas 26 tahun. Asal wajib 1 propinsi dengan Alif. Alif ingin kelak setelah nikah ogah hidup bersama ama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Alif bercita-cita punya 3 anak saja, serta rencana pertama sesudah kawin adalah mengandung.


Duda Keren Cari Istri 2017

Tapi aku berharap benar-benar untuk siapapun yang hanya mau iseng maupun modus, tidak usah usik aku, karena aku tidak mau untuk menanggapi yang semacam itu, aku cuma mau baik dalam kehidupan, nggak ingin yang aneh-aneh, kalau sudah sreg, dan ada saling suka, maka aku berharap segera menjadi suami istri.


DATA DIRI:
NAMA: Alif Nurdiansyah
NAMA AKRAB: Alif
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Malang
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, baik, jujur

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/alif.nurdiansyah.98
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda kesepian duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda tni cari jodoh 2017 duda keren cari istri 2017 duda cari janda siap nikah duda kaya cari jodoh janda duda keren banyak duit 2017 duda pns mencari istri 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda keren dan kaya duda pns cari jodoh janda siap nikah duda keren cari istri duda kaya cari pendamping 2017 duda tni cari jodoh duda tni cari istri duda mapan cari jodoh janda duda kaya 2017 duda keren banyak duit duda keren cari jodoh 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda keren cari jodoh janda duda keren dan kaya 2017 duda keren 2017 duda pns cari jodoh janda duda mapan cari istri 2017 duda kesepian 2017 duda tni cari istri 2017

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment