Salsha Fira Wanita Cantik Cari Jodoh



Wanita Cari Duda

Salsha Gadis Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum bagaimana kabar para Suami? Moga-moga selalu diberikan kesehatan serta semangat dalam upaya menemukan pasangan hidup


Wanita Cari Duda 2017

aku mengharapkan dapat dipasangkan teman hidup Suami jujur, penyabar, penyayang. Soal status aku tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting jujur, penyabar, penyayang, soalnya aku benar-benar ingin membangun keluarga yang samawa ...


Wanita Cantik Cari Pasangan

Kalau ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui aku lebih dalam, bisa add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih akrab, kali aja ada jodoh.


Wanita Cari Jodoh 2017

Tidak banyak yang bisa aku ceritakan mengenai siapa aku, mungkin nanti kalo kita udah intens.


PROFIL:
NAMA: Salsha Fira
NAMA PANGGILAN: Salsha
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Surabaya
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/salsha.fira.9
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
gadis cantik cari bujangan 2017 gadis cari teman kencan wanita cantik cari duda wanita cari jodoh 2017 wanita cantik cari bujangan gadis cantik cari jodoh 2017 gadis cari teman wanita cantik cari jodoh wanita cantik cari pasangan gadis cantik cari pasangan 2017 wanita cari pasangan wanita cari duda 2017 wanita cari bujangan 2017 wanita single cari jodoh wanita cari bujangan gadis cantik cari duda 2017 wanita cari duda wanita cari pasangan 2017

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment