Retno Santi Janda Cari Suami 2017



Janda Facebook

Retno Janda Cari Jodoh Serius


Hi bagaimana kabar semua Suami? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam berusaha menemukan teman hidup


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

saya berharap bisa dijodohkan jodoh Suami lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Soal status saya tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau single tidak masalah, yang penting lembut, jujur, penuh tanggung jawab, soalnya saya betul-betul ingin membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Suami

Jika ada pembaca situs ini yang berkenan mengenal saya lebih lanjut, bisa add akun facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intim, siapa tahu memang jodoh.


Janda Anak Satu

Nggak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai siapa saya, barang kali nanti kalau kita sudah intens.


BIODATA:
NAMA: Retno Santi
NAMA AKRAB: Retno
UMUR: 32 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Sragen
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/retno.santi.90
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda anak satu 2017 janda fb janda cari suami janda anak dua 2017 janda cari jodoh janda cari suami 2017 janda fb 2017 janda bandung janda bandung 2017 janda facebook 2017 janda anak dua janda cantik 2017 janda cantik janda anak satu janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari jodoh di facebook janda cari jodoh 2017 janda facebook

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment