Putra Hani Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017



Janda Cari Jodoh Duda Pns

Putra Gadis Th Di Penang Cari Jodoh


Hi ... kenalin nama saya Putra Hani, saya Gadis dari Penang, tinggal saya di Penang. saya sedang berikhtiar mencari pasangan via online, semoga saya dipasangkan Suami yang sesuai harapan, saya hanya menginginkan bisa mendapatkan Suami yang penyabar, penuh tanggung jawab, lembut, dapat menyayangi saya apa adanya.


Janda Cari Jodoh Bujangan

Banyak yang ngomong wajah saya masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngomong saya ini imutz ... hihihi ... Walau saya udah dewasa loh ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga udah Gadis, namun bingung juga banyak yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda

Syarat calon Suami yang Putra inginkan adalah Suami yang penyabar, jujur, penuh tanggung jawab.


Janda 40 Th Cari Jodoh

Namun point yang utama ialah menemukan teman hidup yang benar-benar dapat mempunyai rasa sayang serta cinta, sanggup menafkahi lahir dan bathin, bisa membimbing meraih surgaNya


BIODATA:
NAMA: Putra Hani
NAMA PANGGILAN: Putra
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Penang
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/fahanim.yusuf
NOMOR WA/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
janda kaya cari pasangan janda cari teman janda stw cari jodoh janda cari jodoh bujangan janda kaya cari calon suami 2017 janda kaya cari jodoh 2017 janda 40 th cari jodoh janda cari suami 2017 janda cari teman kencan janda cari jodoh siap nikah janda cantik cari pasangan janda cari pasangan 2017 janda cari jodoh duda pns janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda kaya cari suami setia janda cantik cari jodoh janda cari jodoh duda

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment