Enhy Putri Bungsux Mapa Janda Cantik



Janda Cari Jodoh

Enhy Janda Di Sengkang Cari Suami


Hi semuanya ... permisi saya pengen nebeng eksis ya, kali aja nemu jodoh ... Kenalkan nama saya Enhy, saya Janda, saat ini saya sedang pengen menggapai kembali asa hidup berkeluarga, meskipun dulu sempet trauma akibat dikhianati, namun Enhy pikir kembali, dia yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Enhy telah ikhlaskan apa yang pernah jadi milik Enhy.


Janda Facebook 2017

Saat ini kita akan perkenalkan Janda yang sedang nyari jodoh. Nama panjangnya Enhy Putri Bungsux Mapa, atau panggil aja Enhy, orangnya penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Sifatnya ini terbentuk hasil dari didikan ayah bundanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Enhy suka menulis dan bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, jadi dirinya memiliki wawasan yang tak terbatas. Enhy juga patuh dalam beragama, paham banget bahwasanya dunia cuma sebentar, dunia cuma tempat untuk mendapatkan kebaikan, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. itulah yang membuat Enhy memiliki tingkat kesabaran yang tinggi jika dalam kesulitan, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Enhy sudah berkomitmen, suatu saat ia cuma mau mengabdikan sisa umurnya buat Suami demi mencari ridho Illahi


Janda Anak Dua

Persyaratan calon Suami yang didambakan Enhy ialah Suami lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 26 tahun. Tempat tinggal harus 1 kecamatan dengan Enhy. Enhy ingin nantinya sesudah kawin tidak mau hidup bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Enhy mengimpikan memiliki 3 putri saja, dan program pertama sesudah nikah ialah hamil.


Janda Anak Satu

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang siapa saya, barang kali nanti kalo kita sudah akrab.


BIODATA:
NAMA: Enhy Putri Bungsux Mapa
NAMA PANGGILAN: Enhy
UMUR: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Sengkang
MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/enhy.sembilanempatempat
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda facebook 2017 janda cantik janda anak dua janda cari jodoh janda anak dua 2017 janda fb janda bandung 2017 janda anak satu janda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda bandung janda fb 2017 janda cari jodoh 2017 janda cari suami 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda facebook janda cari suami janda anak satu 2017 janda cari jodoh di facebook janda cantik 2017

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment