Mawar janda tkw cantik cari jodoh




Kali ini admin ingin perkenalkan seorang wanita pekerja keras, wanita tangguh yang memiliki jiwa dan semangat luar biasa menerjang kerasnya hidup. Namanya sebut saja Mawar, ia seorang janda, yang berprofesi sebagai tenaga kerja wanita Indonesia. Saat ini Mawar bekerja di luar negeri tepatnya dinegeri China. Mawar bekerja disektor formal. 


Sebagaimana Pekerja Indonesia yanmg berkesempatan bisa bekerja di luar negeri pada umumnya memiliki taraf kehidupan dan sosial ekonomi yang lumayan baik. Begitupun dengan mawar, ia sudah bisa memenuhi segala kebutuhan hidupnya dari uang gaji yang ia dapatkan setiap bulannya, bahkan sebagian bisa ia sisihkan untuk ditabung dan dibelikan benda-benda bernilai, berupa aset dan investasi.







Hanya satu yang menjadi kegundahan Mawar adalah soal statusnya yang masih menjomblo. 
Sebagai seorang wanita yang bekerja di luar negeri, hal ini secara tidak langsung menjadi kendala bagi Mawar untuk bergerak bebas, berikhtiar untuk menemukan jodohnya.




Bersyukur sekali diera internet ini, bahkan jodohpun bisa didapat melalui dunia maya. Yup, akhirnya Mawar mantap untuk mencari jodoh lewat online.

Kriteria laki-laki yang menjadi idaman Mawar adalah; pria dewasa, jujur, setia, tidak minum alk0h0l, tidak berjudi, apalagi narkoba.

Soal status Mawar tak terlalu persoalkan, mau dapat jejaka maupun duda, no problem, yang pasti bukan dalam status suami orang.




Lives in Beijing, China
In an open relationship
From Lamongan

Jika setelah anda membaca dan melihat foto-foto janda cantik dan seger ini merasa bersemangat, dan tertarik untuk mengenal lebih jauh dengan Mawar, silahkan anda berkenalan dengannya lewat akun facebooknya ini, semoga ada jodoh, harap diingat untuk selalu jaga kesopanan dan etika, semoga anda bisa diterima menjadi teman Mawar.

https://www.facebook.com/mawar.yangterlupakan.1

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment