Anix Haryani Janda Cari Suami Apa Adanya 2017

Anix Haryani Janda Cari Suami Apa Adanya 2017 - Anix Haryani janda cantik sedang cari jodoh, kriterianya adalah laki-laki yang suka tampil apa adanya, tidak jaim, dan tidak sok, pokoknya Anix suka dengan cowok yang sederhana dan apa adanya, usia bebas jejaka atau duda boleh, tapi jangan yang terlalu tua dan jangan pula yang terlalu muda.


Anix adalah janda biasa, seorang single parent yang sedang berjuang berjibaku dengan kerasnya hidup. Anix sudah lama menjalani hidup sebagai single fighter, ia mampu dan kuat menjalaninya seorang diri, tetapi Anix kemudian sadar, kodrat manusia adalah hidup berpasangan, lama Anix merenungi hal ini, akhirnya janda cantik dan manis ini mantap untuk membuka kembali lembaran baru.




Anix ingin menemukan pria dewasa yang tulus mau menrima apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Anix tidak mencari pria ganteng dan kaya, yang didamba hanyalah pria yang jujur, setia, sayang keluarga dan mau bertanggung jawab.



Lewat media cari jodoh online ini, Anix berharap bsia menemukan lelaki idaman, perjaka atau duda, yang serius dan bersungguh-sungguh sedang mencari jodoh janda.



Usia yang diinginkan Anix untuk calon suaminya adalah antara 34-45 tahun, perjaka atau duda, duda PNS, duda TNI, duda Polisi, maupun duda guru.



Anix ingin bisa naik kepelaminan lagi ditahun ini juga 2018, tadinya rencananya tahun 2017, tetapi nampaknya Allah belum memberikan rizkinya tentang jodoh.



Jika anda tertarik dan merasa bahwa Anix adalah wanita yang cocok untuk anda,maka kejarlah, dan berkenalanlah dengan Anix difb supaya anda bisa berkomunikasi dengan janda hitam manis ini.
Harap diingta untuk selalu menanyakan terlebih dahulu, apakah Anix masih menjanda atau sudah menikah lagi, karena kita tidak tahu jodoh kapan datangnya.

Akun fb Anix: https://www.facebook.com/anix.haryani

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

4 comments

Post a Comment