Luna Janda Mirip Artis Cari Jodoh Siap Nikah 2017


Straight to the point aja ya.. , perkenalkan janda manis murah senyum, mirip artis bernama Luna Jasmine, doi lagi seriusan cari jodoh, kriterianya adalah; pria dewasa, telah siap lahir serta batin untuk married, Jejaka  maupun duda boleh yang penting bukan suami orang. Gak alk0hol, gak judii, apalagi nark0b4. 



Jasmine ingin tahun 2018 sudah menikah, makanya sekarang harus dapat dulu calonnya yang bener-bener sesuai kriteria. Kriterianya cukup umum kok, pria jujur, penyayang, penyabar, setia dan penuh tanggung jawab. Kalau bisa yang sudah mapan atau minimal memiliki pekerjaan tetap, pekerjaannya bebas boleh apa aja yang penting legal dan halal.










Tertarik dan mantap ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik mirip artis ini? Silahakn berteman dengan Luna Jasmine di fb, asal kita sopan dan bisa jaga etika, apalagi jika memang benar-benar murni karena niat baik ingin menjalin silaturahim dan sedang ikhtiar untuk cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan diberi kemudahan.. Amiin..  


https://www.facebook.com/luna.jasmin.355

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment