Sri Azza Janda Tkw Cari Suami





Janda cantik dan muda ini sedang mencari pendamping hidup. Namanya Sri azza, janda beparas ayu dan manis ini memimpikan bisa menemukan cowok dewasa yang jujur, setia, penyayang, dan baik hati. Ia ingin menikah lagi, ingin menata kembali kehidupan rumah tangganya yang sempat porak paranda diterjang badai perceraian.


Aku ingin memiliki seseorang, yang bisa menjagaku. Menjadi imam di dalam hidupku. Yang menuntun aku ke jalan Mu ya Allah. Yang mengusap air mataku ketika aku menangis. Mencium keningku ketika aku tidur. Yang menegur aku ketika aku salah. Yang selalu mencintai aku dengan tulus..



Ada buah semangka,,,,
Matang nya tertusuk paku,,,,
Anda mengaku duda,,,,,
ternyata jomblo gk laku2 ,,,,

menggapa kau pergi2, di saat aq mulai mencintai mu, berhapap engkau jadi kekasih hati q malah kau pergi dari hidup q.



Worked at UNITED CHRISTIAN NETHER SOLE CARE HOME HONG KONG
Studied at ora duwe ragat gawe sekolah
Lives in Hong Kong
From Kuncen, Jawa Tengah, Indonesia

Jika anda sedang mencari istri dewasa yang telah cukup makan asam garam kehidupan, anda mungkin bisa mempertimbangkan janda cantik dan manis satu ini. Sri memiliki kepribadian baik, ia pekerja keras, bukan type atau karakter wanita yang sukanya hanya ongkang-ongkang kaki menunggu suami datang bawa uang segepok. Sri bisa diajak hidup susah, senang, apalagi jika dibawa untuk hidupo kaya dan mulia, Insya Allah anda tidak akan salah pilih, karena Sri sudah sejak kecil dididik orang tuanya tentang budi pekerti dan rasa tanggung jawab.

Silahakan jika anda merasa yakin bahwa Sri adalah type wanita idaman anda, bolehlah berkenalan dahulu dengan Sri melalui akun facebook pribadinya dibawah sini: 

https://www.facebook.com/srikandi.kendal

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment