Annisa Gadis Palembang Cai Jodoh Duda Polisi 2017

Annisa Gadis Palembang Cai Jodoh Duda Polisi 2017 - Assalamualaikum, salam kenal sobat terminaljodoh dimanapun berada, saatnya kita kenalan sama gadis cantik muda belia, namun sudah siap lahir bathin untuk menikah.



Namanya Annisa, gadis cantik asal Palembang, saat ini sedang cari jodoh, pilihannya adalah jejaka atau duda polisi. Annisa memang sudah lama kagum sama laki-laki yang berseragam Polisi, pengen banget punya pacar anggota Polisi, bahkan sering bermimpi menikah dengan anggota Polisi.





Lewat media cari jodoh online gratis ini, Annisa berharap bisa menemukan pria anggota polisi baik yang masih perjaka ataupun  yang sudah duda.





Annisa ingin ditahun 2018 ini bisa segera naik kepelamianan, tentunya dengan pria yang sesuai dengan kriterianya. Annisa ingin menikah dengan anggota Polisi duda atau bujang, yang setia, seiman, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.




Jika disini ada pria jomblo yang menjadi anggota Polisi, baik itu perjaka atau duda, silahkan berkenalan dengan Annisa, siapa tahu cocok dan ada jodohnya.



Annisa adalah gadis baik hati, punya ketulusan hati, dan kasih sayang.






Studied at Universitas Gadjah Mada
Went to sma 1 Bayung
Went to SMA YP SP 3
Lives in Riau, Riau, Indonesia
Single
From Palembang

Jika ada yang ingin mengenal Annisa bisa berteman dulu lewat facebook dibawah sini:

https://www.facebook.com/eriksaputra.erik.35

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment