Febryanti TKW Cari Jodoh 2017



Beginilah nasib menjadi TKW, hidup dinegeri orang, terpisah jauh dari keluarga, saudara dan teman-teman. Bersyulur sekali dinegeri yang aku tumpangi ini, serta majikan aku masih membolehkan saya untuk bermain HP dan Laptop, saya masih bisa ketemu keluargaku, masih bisa menyapa teman-teman dari seluruh Indoneia.


Sedikit mau curhat dulu ya guys... Sebenarnya saya sedang cari jodoh lewat online, supaya nanti sepulangnya saya ke tanah air, sudah punya calon, dan kalau bisa langsung married aja.. aku tuh udah gak kepengen berangkat lagi keluar negeri, pengennya nanti setelah menikah langsung buka usaha kecil-kecilan, syukur-syukur saya bisa nemu laki-laki yang sudah memiliki usaha tetap, atau setidaknya nemu laki-laki yang pekerja keras, laki-laki penuh tanggung jawab.




Yup, itulah sebagian kriteria calon sumai yang aku inginkan, rajin, penuh tanggung jawab, dan bukan pemalas. Karena saya yakin, berapapun banyaknya uang yang kita miliki, suatu saat akan habis juga kalau kitanya ajadi pemalas, maunya menghabiskan tak mau mempertahankan, apalagi bisa untuk menambah jumlahnya.

Karena nanti saya berniat untuk buka usaha dengan modal yang telah saya kumpulkan, maka saya ingin mendapatkan lelaki yang sedikit memiliki pengalaman tentang kewirausahaan, ataupun perniagaan. Karena kalau suami isteri bisa bersinergi bahu-membahu membangun ekonomi, InsyaAllah akan tercapai cita-cita keluarga bahagia sejahtera.

Saya itu orangnya suka cuek dan apa adanya, tapi meski tampangku masih seperti anak-anak ABG, InsyaAllah pemikiran aku sudah melampaui anak-anak, karena sedari kecil saya sudah dididik keduia orang tua untuk mandiri, jujur, dan bertanggung jawab, dampak baiknya saya jadi bisa diterima dipergaulan mana saja, dan itu sangat menunjang dan membantu saya dalam menambah wawasan hidup.



Febryanti juga mengerti sedikit ttg ilmu agama, dan telah dijelaskan bahwa dunia hanyalah sebentar, dunia hanyalah tempat kita mampir makan dan minum saja, dalam perjalanan panjang menuju akhirat. Pemahaman yang seperti inilah yang mambuat Febryanti tidak terlalu ngoyo sama dunia, tapi bukan berarti tidak butuh dunia, dunia/harta sangat diperlukan sebagai uang saku atau bekal kita dalam perjalanan menuju kehidupan abadi.


Febryanti memiliki beberapa syarat atau kriteria untuk calon Imamnya, diantaranya adalah Febryanti ingin memiliki suami penyayang, penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 28 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama Febryanti atau yang tidak terlalu jauh dari Sekitaran Purwokerto. 

Febryanti  bercita-cita setelah married, ia ingin menyewa rumah atau ruko saja, yang akan digunakan sebagai tempat tinggal, sekaligus tempat usaha. 

Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena siapa pasangan hidup kita kelak apa dan bagaimana tetaplah rahasia Tuhan.



DATA DIRI:

NAMA: -
NAMA AKRAB: -
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Manado

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab, memiliki jiwa entepreneur/kewirausahaan, optimis dan pekerja keras.

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/febryantivega.vega
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

Untuk alasan keamanan dan privacy, Febryanti tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, hanya akun facebbok saja yang tersedia, silahkan dipergunakan sebaik-baiknya, harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks

Harap untuk selalu diingat bahwa informasi apapun yang tersedia dijagat maya bukanlah sesuatu yang sudah pasti benar, kita harus bisa bijak dalam berinternet, jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal, harus diperlukan cek dan ricek untuk mengetahui sesuatu itu benar-benar real dan fakta. Karena Internet itu ibarat hutan belantara, kalau kita tidak punya pedoman dan kompaas, maka kita akan tersesat didalamnya bahkan mungkin bisa habis dimangsa binatang buas.
Jadi tetaplah waspada, hati-hati dan niatkan berinternet hanya untuk tujuan baik.
Admin disini sifatnya hanya membantu saja mempertemukan jomblo dengan jomblo, selanjutnya resiko ada ditangan masing-masing.

Tag:
janda cantik cari pasangan janda cari suami 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda cari jodoh duda janda cari pasangan 2017 janda kaya cari suami setia janda cari teman kencan janda kaya cari pasangan janda cari teman janda 40 th cari jodoh janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari jodoh duda pns janda stw cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cantik cari jodoh janda cari jodoh bujangan, tkw cari jodoh, tkw arab cari jodoh, tkw cantik cari jodoh, tkw kaya cari jodoh, tkw indonesia cari jodoh, tkw korea cari jodoh

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment