Akwilla Janda Kaya Cari Jodoh Serius




Akwilla adalah janda cantik berwajah oriental yang sedang cari jodoh. Janda satu ini memang super, selain rajin dan pintar merawat kecantikan, Akwilla juga aktif merawat dan menjaga kesehatan serta kebugaran badannya. Tak heran Akwilla selalu tampil prima, fresh dan bugar.





Akwilla sering dijuluki sebagai janda kaya, padahal Akwilla sendiri merasa risih dengan julukan itu, ia menganggap bahwa harta benda hanyalah titipan, sebuah amanah yang harus dijaga dan dipergunakan dengan bijak, karena kelak semua itu akan dimintakan pertanggung jawabannya kelak diakhirat nanti.



Akwilla sedang serius mencari teman pendamping hidup yang cocok. Kriteriuanya adalah lelaki dewasa, mapan, sudah iap lahir bathin untuk membina mahligai rumah tangga, tidak minum minuman keras, tidak judio, dan tidak merokok, selain itu tentu saja ada juga kriteria2 umum lainnya seperti harus jujur, bertanggung jawab dan setia.




Jika anda adalah pria singl jejaka maupun duda, dan merasa bahwa Akilla adalah perempuan yang layak untuk diperjuangkan, silahkan berteman dengan Akilla melaluyi akun facebnooknya terlebih dahulu dibawah postingan ini.




Yang perlu diingat adalah anda tetap harus bisa menunjukkan sikap ramah, sopan, dan beretika supaya anda bisa dietujui permohonan pertemanannya,. selamat berjuang, semoga keberuntungan selalu menyertai anda.

Lives in Bukittinggi

https://www.facebook.com/akwilla

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment