Herra janda cantik dan Montok Cari Jodoh




Janda satu ini memiliki postur tubuh yang proporsional, orang bilang bangkok, hehehe dikira ayam bangkok apa yah? Yup, istilah lainnya adalah s3m0k, bohay, dan montok.

Wajahnya sih biasa saja, cantik tidak, jelek juga tidak, tapi ada manis-manisnya.. Wajah seperti ini adalah wajah sedikit sendu, istilah kerennya bed room eyes, matanya ngajak tidur.. wkwkwkwk

Ya, memang kalau sudah mengenal Herra secara intim, anda baru akan merasakan kalau Herra ini ngangenin, mungkin karena unsur ada manis-manisnya itu yang bikin Herra jadi suka ngangenin.






Saat ini Herra sedang mencari jodoh, kriteria yang didamba adalah lelaki matang, sudah dewasa, tidak terlalu tua dan tidak kemudaan, jejaka atau duda no problem, yang penting bukan suami orang.

Herra mencari jodoh melalui media online karena jodoh didarat ketemunya orang-orang itu juga, kan bosen?? wkwkwkwk






Jika anda memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Herra , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Herra melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 


Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment