Teh Marsya Janda Cari Jodoh 2017



Teh Marsya Janda Cari Jodoh fb/ 



Menjadi janda buat sebagian wanita itu seperti momok menakutkan, sebuah mimpi buruk. Karena janda itu bukanlah pilihan baik dlm hidup, tapi siapa yang bisa menghindari takdir? Garis hidup yang dilukis sang pencipta.



Hal ini disadari betul oleh Janda cantik dan manis asal Subang Jawa Barat bernama atau biasa di panggil dengan sapaan akrab Bunda Marsya. Ia adalah salah satu perempuan yang menerima garis hidup yang harus dilakoni sebagai orang tua tunggal bagi buah hatinya. Bersyukur sekali Bunda Marsya cepat move on, tidak mau lama-lama terlarut dalam keterpurukan.

Bunda Marsya adalah wanita hebat, yang terbukti meski seorang diri tapi mampu merawat dan membesarkan buah hatinya. Janda satu ini memang semenjak kecil telah dididik oelh orang tua tentang kemandirian dan rasa tanggung jawab, sehingga ketika rumah tangganya mengalami badai dan harus bercerai ia mampu menghadapinya dengan tegar, dan langsung mengambil langkah-langkah yang harus segera dikerjakan agar hidup terus berjalan, agar sang buah hati tetap mendapatkan jaminan keberlangsungan tumbuh kembangnya.




Itulah sekelumit cerita tentang janda cantik asal Subang, yang saat in sedang mencari jodoh, mencari ayah pengganti untuk buah hatinya.

Bunda Marsya hanya ingin dipertemukan dan dijodohkan dengan pria yang bisa memiliki rasa sayang kepadanya, juga mengasihi anak-anak., serta yang paling penting adalah harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Karena apapun itu kuncinya pada rasa tanggung jawab.



DATA DIRI:

NAMA: Teh Marsya
NAMA AKRAB: Teteh
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Subang

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dinar.marsya.7
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.




Tag:
janda cantik cari pasangan janda cari suami 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda cari jodoh duda janda cari pasangan 2017 janda kaya cari suami setia janda cari teman kencan janda kaya cari pasangan janda cari teman janda 40 th cari jodoh janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari jodoh duda pns janda stw cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cantik cari jodoh janda cari jodoh bujangan



Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment