Ani janda manis dan cantik cari jodoh serius


Menjadi single parent buat sebagian perempuan bukanlah sebuah pilihan. Karena bagaimanapun, perceraian, meski kadang merupakan sebuah solusi atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan. Makanya ketika akan gugat cerai kepengadilan agama, dari pihak pengadilan agama selalu mengupayakan mediasi dan konsultasi supaya bisa rujuk. Tak sedikit yang akhirnya berhasil dirujukkan, segala masalah dan problematika dari kebuntuan komunikasi lepas dan bisa dikeluarkan disitu, dan akhirnya masing-masing pihak jadi tahu dan mengerti kelalaian, kecerobohan, kealpaan, dan kesalahan masing-masing, kemudian saling memaafkan, plong, dan berkomitmen kembali untuk membuatnya menjadi lebih baik. 


Tapi tak jarang yang memang akhirnya harus menmpuh jalur perceraian, bisa disebabkan karena kondisi yang sudah sedemikian rumit, atau memang sudah ada hal-hal yang tidak mungkinbisa diperbaiki.

Seperti halnya yang dialami wanita cantik  yang selalu tampil fresh ini, nama panggilannya Ani, sudah menjanda lama, dan kini baru tergerak untuk kembali membuka pintu hatinya untuk laki-laki. 

Ani sudah mantap untuk menikah laki, dengan harapan dapat menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya. Sesungguhnya kriteria yang dimaui Ani bukanlah kriteria yang aneh-aneh, tapi kriteria pada umumnya saja, jujur, setia, bertanggung jawab, dan tidak malas.





Ani mengharapkan bisa dipertemukan dengan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki rasa dan kasih sayang terhadap anak. 









Ani bekerja di Chief executive officer at PLANET SURF INDONESIA
Self-Employed
Studied Mencari cinta yang sejati at Universitas Negeri Jakarta
Studied Mencari cinta yang sejati at Universitas Gadjah Mada
Ani pernah bersekolah di  SMK SUDIRMAN 1 WONOGIRI
Ani pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Girimarto
Ani tinggal di  Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia

Jika anda merasa yang tepat dan diinginkan oleh Ani , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Ani melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 


https://www.facebook.com/ani.ani

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment