Nur Agnes janda cantik cari pendamping hidup 2017




Izinkan admin perkenalkan janda cantik berparas ayu, manis, senyumnya khas, selalu murah tersungging, namanya atau biasa dipanggil dengan mamah Agnes.
Sudah cukup lama mamah Agnes hidup menjanda, menyibukkan diri dengan berbagai aktifitas harian seorang ibu rumah tangga, sekaligus berperan ganda sebagai ayah, alhasil waktunya banyak tersita, hingga lupa akan urusan asmara, atau kalau dihaluskan lagi urusan kodrati, bahwa manusia harus hidup berpasangan.





Mamah Agnes benar-benar larut dalam rutinitas itu, melupakan bayangan indah hidup berumah tangga secara utuh. Bersyukur sekali setelah sekian lama terlarut dan tenggelam dalam rutinitas seorang janda single parent dan janda single fighter, kini Mamah Agnes merasa telah cukup. Hasrat dan keinginannya untuk kembali memiliki suami timbul lagi, mungkin karena anak-anak sudah mulai tumbuh dewasa, dan aktifitas atau kesibukkan yang mulai berkurang, sehingga memungkinkan bagi Mamah Agnes untuk memikirkan dan merencanakan program berumah tangga lagi.





Mamah Agnes berharap bisa menemukan laki-laki dewasa yang telah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Duda atau jaka boleh, yang penting sudah matang dalam berfikir, sudah memiliki pekerjaan tetap, tidak nark0ba ataupun judii, tidak minum alk0h0ll, dan tidak ringan tangan.

Silahkan barangkali ada kaum adam yang satu frekuensi sedang mencari jodoh juga, dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik berparas ayu ini, bisa berteman dan berkenalan difacebook dibawah sini: 




https://www.facebook.com/nur.agnes.547

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment