Andy Bujang Cari Jodoh 2018

Andy Bujang Ganteng Cari Jodoh fb 2018 - Anak muda asal Jember Jawa Timur ini sedang mencari pendamping hidup. Namanya Andy usianya baru 31 tahun. Saat ini Andy sedang serius mencari pasangan hidup. Targetnya tahun 2018 ini  Andy sudah harus melepas status keperjakaannnya.



Andy adalah type laki-laki yang suka bekerja keras, jujur dan bertanggung jawab. Andy menghabiskan masa remajanya dengan banyak mempelajari sesuatu yang baru, terutama bidang-bidang yang menunjang pekerjaan ataupun bisnis. Tak heran, Andy termasuk ketinggalan dalam urusan perjodohan, karena Andy terlalu serius dalam mengejar karier dan target bisnis ketimbang mengejar perempuan. Menurut Andy lebih baik terlambat menikah tapi sudah siap segalanya, daripada buru-buru menikah tapi ketetran dan bisa berujung berantakan.



Nama saya: SANDY
Umur: 31 thun
Status: Lajang/single
Asal: Jember Jawa Timur

Kontak1 Telkomsel: 082335703044
Kontak2 XL : 085852810892




Saya ingin mencari calon pendamping hidup yang benar-benar serius dan mau menerima saya dengan apa adanya tanpa ada unsur apapun....Yang saya inginkan dari seorang wanita cukup dengan kesetiaan.
Bagi kaum wanita yang statusnya lajang,maupun janda yang ingin benar-benar serius mau berumah tangga denganku tolong hub/sms ke nomor yang saya tulis ini:

Kontak1 Telkomsel: 082335703044
Kontak2 XL : 085852810892

Alamat Facebook saya: https://www.facebook.com/arex.jember.39


Bagi yang iseng2 tolong menjauh, gak usah datang2 kesini, karena saya gak butuh orang yang pembohong/modus.

Andy tidak terlalu muluk dalam mencari calon istri, yang penting orangnya baik, setiua, dan bisa menjalnkan fungsi serta tugas sebagai seorang istri.

Jika ada ladies disini baik janda maupun yang masih gadis, silahkan jika tertarik dengan bujang ganteng dan kaya satu ini, kalian bisa berkenalan di facebook ataupun langsung menghubungi nomor Andy diatas.

Sekian & terima kasih





Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment