Rhini Janda Muda Cantik Cari Jodoh Sabbang Sulawesi Selatan 2017




Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh montok alias bohay bernama lengkap Rhin Annaz. atau biuasa disapa akrab dengan Rhini aja. Rhini sudah cukup lama menjalani hidup sebagai seorang janda, dan pada akhirnya tak tahan juga hidup dalam kesendirian, kini ia telah bertekad bulat  untuk membuka lagi lembaran hidup baru, melupakan masa lalu yang kelam dan siap menuju masa depan gemilang penuh cinta dan kasih.





Rhini sangat  berharap dapat dipertemukan dengan lelaki idaman, jujur, mapan, bertanggung jawab, sayang anak, dan keluarga, juga tidak ringan tangan atau KDRT. Rhini sudah pernah mengalami  trauma rumah tangga dan tak ingin mengulang kegagalan yang sama. Untuk itulah kini ia  sangat selektif, dan hanya akan memilih laki-laki yang benar-benar qualified, yg benar-benar secara sah dan meyakinkan telah siap lahir dan bathin mengarungi bahtera rumah tangga. 





Selain itu, Rhini juga berharap bisa menemukan lelaki yang taat pada agama, tidak meninggalkan kewajibannya sebagai muslim, dan selalu ingat akan ALLAH SWT. Rhini menyatakan sudah siap dan akan menjadi makmum, manut kepada imam rumah tangganya, akan ia pasrahkan jiwa dan raganya kepada laki-laki yang juga siap memperjuangkan kebahagiaan lahir bathin dirinya serta anak-anak. 




Rhini  sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba, ia beranding dipelaminan dengan lelaki idaman, sang pahlawan yanga akan membimbingnya menuju kebahagiaan dunia akhirat, AMIN 






Sayang sekali  Janda Muda Cantik dan bahenol ini tidak mencantumkan no WA, Pin BB ataupun alamat rumah, tapi jangan berkecil hati, jika anda benar-benar tertarik, dan ingin mengenal lebih jauh dengan Rhini, anda masih punya kesempatan untuk berkenalan dengan janda asal Sulawesi Selatan ini  difacebook, silahkan ajukan pertemanan dengan Rhini semoga saja masih ada slot kosong untuk friendlist fbnya Rhini, Jika anda benar-benar serius dan punya maksud baik, ingin menjalin silaturahim, InsyaALLAH akan ada kemudahan jalan. Selamat berjuang dan semoga berjodoh.   


https://www.facebook.com/annaz.capcuz

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment